RSS Feed

Kamu, sini kamu

Hai kamu.
Sini, kamu.
Mau aku genggam jemarimu untuk mengusir rindu.

Kamu, sini kamu.
Mau aku peluk erat dirimu di bawah langit kelabu.

Ayo kemari. Jangan malu.
Mau aku kecup bibirmu hingga tak peduli waktu.

Ke sini, ke sisiku, kamu.
Mau aku dekap hingga hilang semua rasa ragu.

Sini, mari ke sini didekatku.
Mau aku cintai kamu sepenuh hati hingga kita punya anak cucu.

Hingga semua helai rambut kita telah menjadi abu-abu.

Mari saling berpeluk hingga kita kembali menjadi debu.

Hanya aku.
Dan kamu.
Menjadi satu.

 

Jakarta, 27 Juni 2014

About Godeliva Olivia

loves reading, sweet iced tea, and good laugh.

5 responses »

  1. woww~ lip merinding booo.. ini laki bini 2 2nya unyu2 amat sihh 😀 *malu2bacanya*

    Like

    Reply
  2. Susasuittt.. Prikitiw :p

    Like

    Reply

Leave a Reply

