RSS Feed

New hairstyle for my round face

Rambut gue tumbuh dengan ga karuan setelah potongan terakhir yang dimaksudkan bermodel shaggy.

Saking ga karuannya sampe I lost my confidence, I felt ugly, unattractive and I think I looked like an old lady.

So I took a decision that changed my life: A HAIRCUT!

fufufu.

Sempet browsing sana-sini nyari potongan rambut yang cocok untuk wajah bulat (baca: potongan rambut yang bisa memberikan efek menguruskan muka), ga nemu yang bener-bener pas karena kebanyakan untuk rambut panjang sepunggung ato yang pendek sedagu. Sedangkan rambut gue saat itu adalah sebahu. Nanggung abis.

Akhirnya gue memutuskan untuk mengandalkan insting. #yakaleee

 

Gue potong rambut di Yopie Salon Puri Mall.

Model rambut baru yang gue minta sederhana aja, yaitu layer. Supaya lebih ada bentuknya dan gue minta panjang rambut yang udah ada sebisa mungkin dipertahankan. Gue lagi pengen manjangin rambut soalnya.

Inilah hasilnya πŸ™‚

 


Hal paling penting adalah, nipisin ujung rambut.

di potongan rambut gue sebelumnya, gue ga mau ditipisin dan hasilnya jadi jelek menurut gue, rambut ga ‘jatoh’ dengan alus.

So whatddaya think? πŸ™‚

memang ga membuat muka gue jadi tirus sih, but I do feel more beautiful now. Trus kalopun gue ga sisiran, rambut akan tetep jatoh dengan bagus dan melengkung ke dalem kayak abis di blow.

 

Please don’t envy me :p

 

 

 

About Godeliva Olivia

loves reading, sweet iced tea, and good laugh.

Leave a Reply

