RSS Feed

mari potong tumpengnya

Yay. First entry šŸ™‚

Apakah saya norak dengan membuat postingan ‘FIRST ENTRY’ seperti ini?

uhm. Kalaupun iya, pura-pura gak tau aja ah.

Gue senang riang gembira akhirnya jadi juga blog ini.

Udah direncanakan dari zaman dimana gue kalo jalan-jalan naiknya pterodactyl dan ke mall bareng brontosaurus, ampe sekarang gue jalan-jalan naik TransJakarta dan ke mallnya bareng… masih brontosaurus.

*diguyur kuah mie oleh cireng*

itu gue dulu sebelum berevolusi, dengan pterodactyl kesayangan (image by bret blevins - http://www.actionplanet.com)

 

 

Anyway, mari kita potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur yang mendalam, akhirnya terwujud juga rencana mulia ini :’)

jualan emping di atas piring, tidak apa-apa procrastinating yang penting blognya jadi cing.

sekian dan terima disuap tumpeng *kedipmanja*

About Godeliva Olivia

loves reading, sweet iced tea, and good laugh.

Leave a Reply

